HEADLINE NEWS

Gabungan Sabhara dan Polsek Sunggal Adakan GKN di 2 Lokasi

Sat Sabhara Polrestabes Medan beserta Tekab Polsek Sunggal melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di 2 lokasi di wilayah hukum Polsek Sunggal, Kamis (11/6/2020) sekira pukul jam 15.30 Wib.
Sebanyak 7 orang pria diamankan dari kegiatan yang dipimpin Kasat Sabhara AKBP Paulus Sinaga didampingi Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP M Syarif Ginting tersebut.

Penggrebekan pertama dilakukan di Jalan Klambir V, Gang Pantai, Kelurahan Lalang. Di lokasi yang sering dijadikan markas pemakai dan penjual narkoba itu, polisi mengamankan 6 pria.

Keenamnya Ryiana (42) warga Jalan Mesjid, Cinta Damai, A Lubis (35) warga Jalan Klambir V, M Mapala (23) warga Sunggal, Risky (42) warga Jalan Klambir V, Samuel Siboro (28) warga Jalan Karya Pasar V, Kampung Lalang dan Topan S (21) warga Jalan Klambir V Gang Mushola.

Mereka diciduk polisi dari belakang rumah warga yang berdekatan dengan aliran sungai. Keenamnya diduga baru saja memakai narkoba.

Dari lokasi tersebut, polisi juga menyita selinting ganja kering yang telah dicampur tembakau, 3 buah kaca pirex, 9 buah bong, 3 unit sepedamotor dan 2 paket sabu siap edar.

Selanjutnya, tim gabungan menyisir Jalan TB Simatupang, Gang Lembah Berkat. Dari sana petugas mengamankan Rian M (24), warga Jalan Sri Gunting, Gang Munari. Pria itu juga disinyalir baru saja selesai mengkonsumsi narkoba.

Kasat Sabhara AKBP Paulus Sinaga menjelaskan, ke-7 pria tersebut berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Sunggal.

“Seluruhnya dibawa ke Polsek Sunggal dan di periksa serta apabila terbukti akan dilanjutkan ke proses pengadilan,” pungkasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Ya, tadi kita GKN dengan Sat Sabhara,” jawabnya singkat.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *