HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Pimpin Pelaksanaan Sertijab 2 Kasat & 2 Kapolsek

Kapolrestabes Medan Pimpin Pelaksanaan Sertijab 2 Kasat & 2 Kapolsek


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Narkoba dan Kapolsek Percut Sei Tuan serta Kapolsek Medan Baru. Bertempat di ruang kerjanya, Kapolrestabes Medan dalam arahannya mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan menggambarkan bahwa organisasi Polri merupakan organisasi yang dinamis.

“Serah terima jabatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kinerja organisasi dan sebagai salah satu sistim penilaian karir bagi yang melalsakan Sertijab selain menjadi pengalaman tugas bagi pejabatnya, kita mengetahui bahwa Sertijab adakah usaha penyegaran dan dinamika dalam organisasi Polri, Sertijab seperti ini akan selalu terjadi”,ucap Kombes Pol Riko Sunarko.

Kapolrestabes Medan juga berharap, apa yang sudah dibangun oleh pejabat lama dengan baik agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan kepada pejabat baru.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya, dan kepada pejabat baru saya harap agar segera menyesuaikan”,ucap Kombes Pol Riko Sunarko.

Dalam Sertijab ini jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan dari Kompol Aris Wibowo diserah terimakan Kepada Kompol Otneil Siahaan, sementara Kapolsek Medan Baru, dari Kompol Martuasah Tobing, diserahkan kepada Kompol Aris Wibowo.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan dari AKBP Rony Nicolas Sidabutar diserah terimakan Kepada Kompol Martuasah Tobing, serta Kasat Narkoba Polrestabes Medan, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Akala Fikta Jaya digantikan oleh AKBP Rony Nicolas Sidabutar yang sebelumnya menjabat kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *