HEADLINE NEWS

Persiapan Desa Punden Rejo, Guna Kunjungan Kapoldasu Mendatang

Desa Punden Rejo Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Sedang merupakan sebuah Desa yang menghamparkan hijaunya lahan persawahan yang sangat begitu asri dan sebagai salah satu Desa penghasil beras dari tanaman padi diwilayah Kab. Deli Serdang.

Dan dalam menyikapi dampak pandemi covid-19 saat ini , Desa Punden Rejo merupakan salah satu Desa yang dapat mendukung ketahanan pangan diwilayah Kab. Deli Serdang.

Atas tersobosan serta inovasi dari perangkat pemerintahan Desa yang bersinergi bersama tiga pilar yakni personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa dan personil Babinsa Koramil Tanjung Morawa, Desa Punden Rejo termasuk dalam penilaian kategori Kampung Paten dalam mendukung ketahanan pangan Kab. Deli Serdang yang direncanakan akan mendapat kunjungan langsung oleh Bapak Kapolda Sumut IRJEN POL DRS MARTUANI SORMIN SIREGAR  M.Si pada hari Rabu 17 Juni 2020 mendatang.

Dan untuk itu, guna menyambut kunjungan tersebut, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK memimpin rapat persiapan yang turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Kristin Purba , Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH, personil Bhabinkamtibmas Desa Punden Rejo dan para pengurus Kampung Paten Desa Punden Rejo.

Rapat persiapan ini merupakan langkah dan upaya dalam menyambut rencana kunjungan Bapak Kapolda Sumut, sehingga terobosan dan inovasi Desa Punden Rejo yang sudah terlaksana dengan baik dan sukses sebagai ketegori Kampung Paten ini mendapat tanggapan baik dan penilaian plus dari Bapak Kapolda Sumut IRJEN POL DRS MARTUANI SORMIN M. Si pada saat pelaksanaan kunjungan nantinya. *

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *