HEADLINE NEWS

Sat Brimobdasu Adakan Upacara Bulanan Pengibaran Bendera Merah Putih

Tingkatkan Kesadaran Nasional dan Cinta Tanah Air, Satuan Brimob Polda Sumut Melaksanakan Upacara Bulanan dan Pengibaran Bendera Merah Putih Setiap Tanggal 17. Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No.3i Medan, Jumat(17/07/2020) Selaku Inspektur Upacara Lakhar Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH.,MH. dan Sebagai Komandan Upacara Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Ghafur Hidayat,S.I.K.

Dalam Arahan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. yang dibacakan oleh Kompol Hendryanto, Pertama dan yang paling utama kita harus tetap bersyukur Kepada ALLAH Swt , Tuhan Yang Maha Esa atas Nikmat dan Karunia nya yang mana sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan rezeki yang berelimpah. Selanjutnya, Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah bertugas dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 yang terus kita lakukan kepada masyarakat.

Ditengah kesibukan dan aktifitas dalam melakukan pelayanan dan pengamanan, melalui upacara ini mari kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air dan juga rasa kesadaran serta menebarkan kebaikan dimana pun kita berada. Oleh Karena itu, mari kita sama sama menjaga nama dan citra baik Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut agar lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Ditengah Pandemi Covi-19, mari sama sama kita menjaga kesehatan , kebersihan serta selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah dalam kehidupan tatanan yang baru saat ini. Selanjutnya, mengingat curah hujan yang cukup tinggi di Sumatera Utara, diharapkan seluruh personel Brimob Polda Sumut untuk SIAGA dalam penanganan bencana alam banjir maupun longsor yang sewaktu waktu kapan saja bisa terjadi di wilayah Provinsi Sumatera Utara”, Tutupnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *