HEADLINE NEWS

Diduga Oknum Kades Bagan Nibung Ancam Pameliani Dengan Senpi Ilegal

 


Labuhan batu  l   Generasi.co.id

Pengusaha sukses Korban pengancaman dengan menggunakan senpi dilakukan oleh seorang oknum kades diduga senjata ilegal(tanpa izin) .

Pameliani yang akrab disapa dengan enjeli (50) berbuntut ketakutan untuk keluar rumah dan trauma akibat kejadian pengancaman dengan senjata api yang dilakukan oleh mantan suaminya sendiri, yaitu oknum kepala desa bagan nibung kecamatan Simpang Kanan kab. Rokan hilir bernama "Karman".

Paumeliani mengatakan kepada awak media ini dengan mengeluarkan air mata atas kejadian yang menimpa dirinya,pada 31 desember 2020 yang lalu di jln lintas kebun janji rantau Prapat. Kejadian tersebut dilaporkan korban ke polres lab. Batu rantau Prapat dengan no: STPL/1540/YAN/2, 5/XIl/220/SPKT/RES-LB.

Pada tanggal 31 desember 2021 atas nama pelapor pameliani (50 thn) Penduduk warga inti raya desa bagan nibung, kecamatan Simpang Kanan salah satu pengusaha sukses jual beli kelapa sawit di desa nya adalah sosok yang mandiri pekerja keras, dan dermawan peduli kepada masyarakat yang susah menceritakan kepada tim pencari fakta dari teman media dan LSM bahwa pemiliani juga telah banyak membantu baik secara moril maupun materil kepada mantan suaminya Karman untuk menjadi kepala desa tapi entah kenapa beliau sangat menyayangkan ,pada sekitar bulan Juli 2020,suaminya Karman memutuskan hubungannya, dengan ibu pameliani dan kembali ke istri pertamanya setelah sukses menjadi kades. Tapi ya "sudahlah mungkin jodohnya sampai disini, padahal saya sudah cukup sabar padahal menghadapi suami saya yang suka main cewek pak!bahkan saya bawa teman memergokinya dihotel degan wanita lain tapi saya sabar sekarang diceraikan nya" tutur ibu pameliani kpd beberapa mas media dirumah kediamannya. 


Ketua umum LSM GEBRAKKAN RI(Gerakan berantas kriminal korupsi dan narkoba Republik Indonesia)DARMONO RAJA ,SH, mengucapkan trimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas keberhasilan polres rantau Prapat beserta personilnya dalam penangkapan kasus narkoba yang lalu, dan berharap dan meminta agar kapolres AKBP. Deni kurniawan sik, MH. untuk lebih tetap mengungkap dan menyelesaikan laporan laporan pelanggaran yang lain selain kasus narkoba baik tindak pidana korupsi dan pidana umum agar masyarakat dapat merasakan keadilan yg sesungguhnya. Tanpa pandang bulu, terutama kasus ibu pameliani ini, agar dapat menjadi efek jera kepada pelaku. (Dr79/js/ast) 





Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *