HEADLINE NEWS

Plh Walikota Medan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Medan

 


Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Medan dengan agenda pengusulan pengesahan pengangkatan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan terpilih periode 2021-2024 di Gedung DPRD Medan, Selasa (23/2).


Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE serta diikuti oleh para Wakil Ketua, anggota DPRD Medan dan pimpinan OPD Kota Medan baik yang hadir secara langsung maupun melalui sambungan virtual serta para pimpinan KPU dan Bawaslu Medan dan unsur forkopimda Kota Medan.


Dalam rapat paripurna tersebut DPRD Medan mengusulkan pengesahan pengangkatan pasangan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rahman menjadi Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024 setelah sebelumnya oleh KPU Medan ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kota Medan tahun 2020 dengan perolehan suara sebanyak 393327 suara.


Usulan tersebut selanjutnya akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Utara.


Plh Wali Kota Medan sendiri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Dewan DPRD Medan yang telah mengagendakan acara ini. Pengusulan pengesahan pengangkatan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024 tersebut menurut Plh Wali Kota Medan adalah langkah awal bagi Pemerintah Kota Medan dalam menjalankan roda Pemerintahan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan yang baru. Tentunya tantangan pembangunan yang dihadapi selama periode 2021-2024 dinilai Plh Wali Kota Medan akan semakin berat apalagi di masa pandemi covid-19 saat ini akan semakin banyak permasalahan sosial dan ekonomi dalam pembangunan kota yang harus diselesaikan bersama.


"Di tengah-tengah persoalan pembangunan yang multi kompleks ini, saya yakin dengan kepemimpinan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan yang baru kita akan dapat bersama-sama menyelesaikan permasalahan kota yang ada serta dapat menjalankan tugas -tugas pengabdian kita kepada masyarakat."kata Plh Wali Kota Medan.


Disamping itu Plh Wali Kota Medan juga yakin bahwa semua pihak akan menaruh harapan yang sangat besar kepada Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan terpilih untuk dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat secara sungguh-sungguh didalam memimpin Kota Medan ini.


Untuk itulah Plh Wali Kota Medan mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan yang baru dalam menjalankan kepemimpinannya.


"Mari kita doakan bersama agar dibawah kepemimpinan Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution dan Bapak H. Aulia Rahman sebagai Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan yang baru dapat menjadikan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif."ajak Plh Wali Kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *