HEADLINE NEWS

Nyolong HP dan Uang,Reka Bonyok Dihajar Massa


Delitua,-Pelaku pencurian yang diketahui bernama Reka Sembiring (42) hampir saja menghadap Sang Pencipta. karena warga Dusun II Penungkiren, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini, ketahuan “mengerjai” HP dan uang milik Ika Bentari Beru Tarigan (34) warga Jalan Petunia Raya, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Media, Minggu (14/03/2021) sekira pukul 06.15 WIB. Sembiring dipukuli hingga matanya bengkak oleh warga Untung Polsek Deli Tua cepat datang, beruntung nyawanya pun berhasil di selamatkan.


Informasi yang diperoleh kejadian bermula pada Minggu (14/03/2021) sekira pukul 06.00 WIB, korban baru saja membuka warungnya.dan Saat korban sibuk menyusun dagangannya, pelaku masuk ke dalam warung dengan cara mengendap-gendap.


Di dalam warung, Sembiring langsung mengambil isi dompet berupa uang tunai Rp 1,2 Juta dan HP Vivo y12 warna biru yang diletakkan korban di atas steling.lalu berikutnya Sembiring pun berhasil kabur. Untung saja Beru Tarigan langsung melihat perbuatan pelaku.


Alhasil korbanpun langsung berteriak maling...maling...maling... sambil mengejar pelaku.warga yang melihat kejadian tersebut ikut melakukan pengejaran.sehinga pelaku berhasil di amankan warga, tanpa ada yang komandoi lalu warga langsung memukul pelaku oleh warga langsung menghubungi Kepling setempat,dan menghubungi Polsek Deli Tua dan langsung turun ke TKP.


Ketika di konfirmasi wartawan dengan Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, melalui, Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, SH, MH, membenarkan telah mengamankan pelaku pencurian tersebut.


“Pelaku sempat dipukuli massa dan sudah kita amankan dan sekarang pelaku udh di polsek Delitua untuk di mintai keterangan dan Korban supaya membuat laporan ke Polsek Delitua katanya.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *