HEADLINE NEWS

Tiga Unit Rumah Semi Permanen Dilahap Sijago Merah di Tegal Sari

Polsek medan area menerima informasi bahwa telah terjadi kebakaran rumah di jl. Denai gg. Rukun  kel. Tegal Sari 1  kec. Medan area. Selasa, (02/03/21) sekitar pukul 10.50 WIB.

Atas info tersebut piket 7-0  polsek medan area langsung menuju ke jl. Denai gg. Rukun kel. Ts 1  kec. Medan area dan sampai di tkp piket 7-0 melihat  3 unit rumah semi permanen yg terbuat dari kayu sdh ludes terbakar.

Mengetahui ada kebakaran, warga pun sempat berbondong-bondong membantu petugas damkar memadamkan api dengan air seadanya. Api dapat dipadamkan oleh Dinas P2K Kota Medan dan masyarakat pada pukul 11.45 WIB.

Sementara itu Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago S,H M,H mengatakan, " info dari salah satu pemilik rumah yang terbakar atas nama Agustina br Ginting (57) bahwa sumber api berasal dari atas rumah (rumah berloteng kayu) milik Yusuf sihombing diduga karna korsleting listrik (arus pendek)", ujar Kapolsek.

"Hal senada juga disampaikan Kadri (49) bahwa  pada saat itu dirinya sedang di rumah dan mendengar teriakan Agustina br Ginting, kemudian kadri keluar rumah dan melihat api sudah besar berasal dari loteng kayu rumah milik  Yusuf Sihombing", pungkas Faidir.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *