HEADLINE NEWS

Ops Yustisi,Polsek Medan Timur Lakukan Tindakan Sosial


Medan, Dalam rangka adaptasi Kebiasaan baru sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, Polsek Medam Timur melakukan Ops Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur, Senin (26/4/2021) pagi.

Petugas yang melaksanakan Ops Yustisi di Jalan Krakatau Depan Kantor Lurah Pulo Brayan Darat 1 dan Jalan Bilal serta Jalan Madio Santoso adalah Aipda Rudi Napitupulu, Brigadir Ahmad Surya Siregar, Aipda Siswo, Aipda Emrizal Koto dan Briptu Zhenda Vincent di dampingi Satpol PP Kota Medan, 8 orang.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi petugas melakukan tindakan sosial dengan melakukan teguran kepada 11orang warga yang tidak mengenakan masker saat melakukan aktifitasnya di luar rumah.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH mengatakan”Kegiatan Ops Yustisi di wilkum Polsek Medan Timur, berjalan aman terkendali berdasarkan Undang – Undang No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolrestabes Medan Nomor : Sprint/3369/IX/OPS.2/2020 tanggal 14 September 2020 perihal Pelaksaanaan kegiatan OPS Yustisi di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.” kata Arifin.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *