HEADLINE NEWS

Polsek Medan Kota Bagikan 100 Bungkus Takjil ke Warga Yang Melintas

 Polsek Medan Kota Bagikan 100 Bungkus Takjil



Polsek Medan Kota melakukan kegiatan pembagian takjil di Ramadan ketiga kepada para pengendara yang melintas di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan tugu.


Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan dan Wakapolsek Medan Kota AKP AW Nasution.


“Kita melakukan pembagian takjil kepada para tukang becak, supir angkot, Pengendara Sepeda Motor, Supir Taksi, Pejalan Kaki, Pemulung dan Tukang Tambal Ban,” kata pria dengan melati satu dipundaknya ini, Jumat (16/4/2021).


Rikki mengatakan dalam pembagian takjil kali ini, pihaknya menyediakan sebanyak 100 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di tugu Sisingamangaraja.


“Kita mulai tadi sekitar pukul 17.50 WIB. Dan kita melakukan giat ini untuk memudahkan pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah karena masih di dalam perjalanan,” ungkapnya.


Orang nomor satu di Polsek Medan Kota ini mengaku kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan. “Tujuannya hanya untuk memudahkan para pengendara agar bisa tetap berbuka meskipun belum sampai di rumah,” pungkasnya.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *