HEADLINE NEWS

Polsek Medan Kota Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 Polsek Medan Kota Bagikan Takjil Kepada Masyarakat



Polsek Medan Kota bersama personel kembali berbagi Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas dikawasan Stadion Teladan tepatnya didepan Mako Polsek Medan Kota, Selasa (20/04/21).


Kegiatan ini atas kepedulian, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi, Wakapolsek Medan Kota AKP AW Nasution dan Kanit Reskrim Iptu Marvel dan nampaknya hadir, Kanit Provost dan sebagiqn personel Polsek Medan Kota.


“Kegiatan sosial bagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan terus kita lakukan. Terutama kepada para abang becak, supir angkot, pengendara sepeda motor, ojek online (Ojol) pejalan kaki, pemulung dan yang membutuhkan. Ungkap Mantan Kasat Lantas Polres Langkat ini dengan rendah hati.


Dihari ke 7 bulan Ramadhan ini Polsek Medan Kota ada yang menyediakan seratusan bungkus Takjil untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa.


Lanjut Kapolsek Medan Kota, kegiatan bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan ini insyaallah rutin kita adakan, Tetap kita mulai dari pukul 17.50 WIB. Dan kita melakukan giat ini untuk memudahkan masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah adat karena masih dalam perjalanan masing-masing.


Kemudian yang tidak kalah pentingnya, Saat memberikan takjil juga mengimbau warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan jarak sosial. “Ini juga sebagai bentuk penanggulangan dampak sosial ekonomi wabah Covid-19. Kita berharap, warga tetap mengikuti pemerintah anjuran dengan menggunakan masker, berdoa dan tetap menjaga kesehatan, ”jelasnya.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *