HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Gelar PPKM dan Bagikan Masker



Antisipasi penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polsek Medan Timur dengan berbagai cara di seluruh wilayah hukumnya. Seperti menggelar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Veteran dan Jalan Sutomo serta Jalan HM Yamin, Jumat (9/4/2021) pukul 10:00wib. Bersama TNI, Sat Pol PP, Sat Brimobdasu, Dinas Pariwisata, Binmas dan Sabhara, Polsek Medan Timur, melakukan PPKM dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum seperti rumah makan, tempat ibadah dan tempat wisata. 


Selain menghimbau kepada masyarakat agar melakukan adaptasi kebiasan kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan. Kanit Sabhara Polsek Medan Timur, Ipda Iwan Setiawan yang memimpin kegiatan PPKM membagikan masker kepada msyarakat serta menghimbau kepada masyarakat tidak menggumulkan massa dan berkerumun agar dapat memutus mata rantai Covid-19.


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH mengatakan” antisipasi penyebaran Covid-19 kita melakukan PPKM di wilayah hukum Polsek Medan Timur sambil melakukan penyemprotan disifektan di tempat-tempat umum dan membagikan masker kepada masyarakat” kata Arifin.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *