HEADLINE NEWS

Sambut Puasa H.M.Azwar S.Si.MM Ketua GP Nasdem Kota Tebingtinggi " Peduli Berbagi "

 


Tebingtinggi -Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Garda Pemuda NasDem (GPN) kota Tebingtinggi Bersama Prananda Surya Paloh  "PEDULI"  berbagi ke Panti Asuhan, kepada Difabel dan Beberapa panitia pembangunan Masjid di kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Mobile mendatangi ke beberapa lokasi target penerima bantuan langsung, pada Minggu pagi (11/04/2021) Sekira pukul 11:00wib  diikuti dan di kawal Satgas Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi .

Giat Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi yang memang menjadi Agenda program kerja Peduli Sesama itu, dalam catatan awak media GPN selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik pada momen hari besar maupun saat ada bencana alam, seperti banjir dan lainnya.

Ketua Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi H.M.Azwar S.Si.MM kepada wartawan menyampaikan kalau kegiatan tersebut sudah masuk pada agenda kerja "GPN PEDULI" sesuai arahan Ketua Pusat DPP GPN Prananda Surya Paloh.


"Hal ini kita laksanakan sesuai tujuan mulia dari program kerja Garda Pemuda NasDem Indonesia yang Peduli Terhadap Sesama, terlebih pada Momen-Momen Hari besar, seperti hari ini yang akan menghadapi bulan suci Ramadhan" ungkap nya.

Lanjutnya  "Bantuan yang kita berikan bersumber dari  hasil sumbangan  para pengurus Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi, untuk di salurkan kepada yang berhak sebagai mana yang telah kita data Sebelum nya   dalam menyambut Puasa ini" .


Wakil Ketua DPRD H.M.Awar S.Si.MM asal partai NasDem yang akrab di sapa pak Haji di kalangan sejawat nya itu,  berharap semoga apa yang di berikan nantinya menjadi barokah, dan bagi yang memberikan kelak akan menjadi amal 


"Berapa pun yang kita mampu berikan bukan tergantung kepada besar kecilnya, tetapi lebih kepada ikhlas nya kita memberikan untuk mengharapkan Ridho nya Allah SWT" jelas pak Haji.


Pantauan media ketua DPD Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi H.M.Azwar S.Si.MM memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Amaliah di kelurahan Tambangan, memberikan Kursi roda kepada Difabel di kelurahan Baglen, juga memberikan bantuan sumbangan ke Beberapa Mesjid seperti Nurul Huda Jalan Perumnas Baglen, juga pada pembangunan Masjid Al-Hikmah yang masih tahap pembangunan (repoart-red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *