HEADLINE NEWS

Babinsa Koramil 0201-01/MB Adakan Giat Gelar Karya Bhakti Skala Besar

 


Babinsa Koramil 0201-01/MB semangat membara ditengah – tengah para Lurah & Keplingnya dalam kegiatan gelar Karya Bhakti skala besar di wilayah binaan Kel Pulo Brayan kota bersama warga binaan nya juga jajaran Kepling SE Medan barat turut hadir. Camat Medan Barat Bapak Rudi yang tetap memberikan apresiasi yg luar biasa berikan contoh kepada para lurah dan kepala lingkungan di wilayah binaan nya .Meski situasi saat ini masih di masa Covid-19 namun para petugas kecamatan ,kelurahan ,dinas kebersihan cukup solid bergandeng tangan satu dgn yg lain nya menyisir DAS pinggiran sungai Deli yg berlokasi di Jl.Pertempuran Kel.Pulo Brayan kota,


Tampak para Babinsa Koramil 0201-01/medan petisah, yang asik bekerja bahu membahu membersikan di bantaran DAS pinggiran sungai Deli yg berlokasi di Jln.Pertempuran Kel.Pulo Brayan kota Medan, pada Jum’at tgl 21 Mei 2021.


Program karbhak atau Kegiatan ini rutin dilakukan Koramil dan kecamatan juga kelurahan Kecamatan Medan barat yang terdapat jumlah 6 Kelurahan dengan masing-masing telah mempunyai sektor pembagian atau jadwal sektor yg sudah di survey para Babinsa Kepling nya ,


Namun demikian seluruh kegiatan tetap selalu mengacu pada Protkes 5 M yaitu :

– Menggunakan Masker

– Mencuci Tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

– Menjaga Jarak

– Menghindari Kerumunan

– Membatasi Mobilitas diluar rumah


Dalam setiap kesempatan Danramil 01/MP Kapten Czi AH. Pasaribu selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada para Babinsa untuk disampaikan di wilayah binaannya agar selalu memberikan semangat dan bekerja sama dengan tiga Pilar serta selalu menjaga Imunitas dengan berolahraga dan mengkonsumsi Buah-buahan.


Harapan DANRAMIL 01/MP kapten Czi ah Pasaribu ,juga camat Medan Barat Bapak Rudi , dengan ada nya kegiatan rutin karbhak ini memberikan contoh kepada warga nya agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan nya , jangan membuang sampah ke sungai, kita harus mampu menciptakan lingkungan yg bersih ,indah dan rapi . Agar senantiasa bisa tercipta ramah lingkungan , sehat dan jauh dari terjangkit nya virus ,bakteri, juga jauh dari penyakit yg dampak nya dari kotoran dan sampah atau limbah yang tidak teratur .

Ciptakan ramah lingkungan, bersih lingkungan ,sehat semua warga , binaan Babinsa.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *