HEADLINE NEWS

Bawa Sabu,Fauzi Gol di Mako Satres Narkoba Polres Pematang Siantar

 Bawa Sabu,Fauzi Gol di Mako Satres Narkoba Polres Pematang Siantar



Personil Satres Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di Jl. Melanthon Siregar Kel.Marihat Jaya Kec.Siantar Marimbun Kota Pematang siantar Selasa tanggal 25 Mei 2021, sekira pukul 16.00 Wib.


Selanjutnya, Personil Satres Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan saat tiba di alamat yang di informasikan tersebut, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di pinggir jalan.


Kemudian saat personil mendekat, laki-laki tersebut terlihat menjatuhkan sesuatu ke tanah dari tangan kirinya, kemudian laki-laki tersebut langsung ditangkap dan diketahui bernama Fauzi (20) warga Jalan Nagur.


Fauzi diminta untuk mengambil yang dibuangnya tersebut dan ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.40 gr Kemudian saat dipertanyakan kepemilikan narkotika diduga jenis shabu tersebut,.


Sementara itu Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya,Rabu (26/5).mengatakan bahwasanya TersangkaFauzi mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke Mako Satres Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *