HEADLINE NEWS

Edarkan Sabu di Banjar,Barat Digiring ke Sel Polres Pematang Siantar


Siantar,Petugas kepolisian Satres Narkoba Polres Pematangsiantar kembali menangkap pengedar narkoba di Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (12/05/2021) sekira pukul 02.30 WIB.

Pengungkapan bisnis haram yang merusak generasi bangsa tersebut tak terlepas dari peran serta masyarakat. Kepada petugas, warga mengaku resah dengan kegiatan yang dilakukan seorang pria bernama Barat (22).

Menanggapi keluhan warga, petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berjalan kaki dan langsung dilakukan penangkapan.

“Saat diperiksa, dari kantong celana depan sebelah kanannya ditemukan 1 unit hp dan dari kantong celana belakang sebelah kanan ditemukan 1 buah dompet berisi uang sebanyak Rp 600 ribu. Kepada petugas, tersangka mengaku masih ada menyimpan narkotika jenis shabu di kamar hotel yang di tempatinya,” ungkap Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, Jum’at (14/05/2021) malam.

Tak ingin menyia-nyiakan informasi tersebut, petugas langsung membawa tersangka menuju Hotel Central Inn di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

“Tepat di dalam kamar Nomor 204, tersangka menunjukkan di bawah kasur kamarnya ditemukan 1 buah kotak tisu yang didalamnya ada 7 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 4,2 gram dan 1unit timbangan digital,” bebernya.

Kepada petugas, tersangka mengaku memperoleh barang haram tersebut dari temannya berinisial BD.

“Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan terhadap temannya berinisial BD dan tersangka beserta barang buktinya sudah kita amankan dan masih dalam proses pemeriksaan,” pungkasnya.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *