HEADLINE NEWS

Jual Sabu Disekolah ,Rizky Diciduk Polisi


Siantar, Dunia pendidikan kali ini dikotori dengan maraknya peredaran narkotika. Pasalnya, salah satu pria memanfaatkan halaman salah satu Sekolah Dasar di Siantar sebagai tempat transaksi narkoba.

Hal itu pun terungkap saat beberapa masyarakat menyampaikan keluhannya kepada aparat penegak hukum soal maraknya peredaran narkotika di Jalan Mawar Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat tepat di halaman salah satu Sekolah Dasar.

Mendapati informasi tersebut, petugas kepolisian Satres Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan dilokasi. Pihaknya melihat seorang pria yang mencurigakan sedang berada di halaman sekolah, Rabu (12/05/2021) sekira pukul 00.10 WIB dinihari lalu.

“Petugas masuk ke dalam halaman sekolah dan melihat seorang pria bernama Rizky (21). Saat diamankan, tersangka sempat menjatuhkan sesuatu dari tangan kirinya ke atas lantai sekolah,” ungkap Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, Jum’at (14/05/2021) malam.

Kepada petugas, warga Kelurahan Simarito tersebut mengaku bahwa barang haram yang sempat dibuangnya itu berupa 1 plastik klip berisi 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0,41 gram merupakan miliknya.

“Tersangka beserta barang buktinya telah kita amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *