HEADLINE NEWS

Kedapatan Jatuhkan Sabu,Warga Siantar Martoba Diringkus Polisi


Siantar, Petugas kepolisian Satres Narkoba Polres Pematangsiantar kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Perumahan Tozai Baru, Jalan Viyata Yudha Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (11/05/2021) sore sekira pukul 17.30 WIB lalu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat terkait maraknya tempat konsumsi narkoba di lingkungannya.

“Salah satu rumah kosong di perumahan tersebut kerap dijadikan sebagai tempat untuk mengkonsumsi narkoba. Warga resah dan kita menindaklanjuti laporan warga. Setelah kita lakukan pengintaian, petugas mencurigai seorang pria yang melintas di depan rumah kosong tersebut. Kita lakukan pemeriksaan badan, dan pria tersebut terlihat menjatuhkan sesuatu dari tangannya,” ungkap Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, Jum’at (14/05/2021) malam.

Pria yang diketahui bernama Heri (35) warga Siantar Martoba tersebut pun tak mampu berkutik saat petugas memintanya untuk mengambil bungkusan plastik kecil yang dijatuhkannya. Saat diperiksa, ternyata bungkusan kecil tersebut berisi diduga serbuk putih jenis shabu seberat 0,41 gram.

“Tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya. Kini, tersangka berasama barang bukti telah kita amankan dan kita proses,” pungkasnya.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *