HEADLINE NEWS

Pengunjung Live Music Caribia Diamankan Polisi


Medan,Puluhan pria dan belasan wanita diamankan personil Polsek Medan Timur Polrestabes Medan dari lokasi Tempat Hiburan Malam di Live Music “Caribia” Jln. Timur, Minggu (30/5/2021) pagi dini hari pukul 00.30 Wib. Puluhan pria sebanyak 32 orang dan belasan wanita sebanyak 16 orang diamankan terkait pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dalam giat Ops Yustisi oleh Polsek Medan Timur.

Pelaksana giat Ops Yustisi Polsek Medan Timur dilakukan oleh Kabag Ops Polrestabes Medan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kasat Sabhara Pokrestabes Medan, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Timur, Kanit Reskrim Medan Timur dan Kanit Intel Polsek Medan Timur. Kapolsek Medan timur Kmpol Mhd Arifin SH keoada wartawan mengwtakan, kronologis diqmqnkannya puluhan pria dan belasan wanita berdasarkan informasi masyarakat bahwa adanya tempat hiburan yang dibuka dimasa pandemi yang tidak mematuhi Prokes.

Kemudian pihak kepolisian Resort Kota Besar dan Polsek Medan Timur mendatangi TKP. Dipimpin Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan tempat hiburan tersebut dihimbau agar segera ditutup dan seluruh orang yang berada didalam tempat hiburan tersebut diboyong ke Mako Polrestabes Medan untuk diminta data dan keterangan. “Tindakqn yang dilakukan berupa himbauan tempat hiburan tersebut agar segera ditutup. Membawa seluruh pengunjung ke Polrestabes Medan dan Mendata seluruh pengunjung serta Membuat Police Line di TKP.

Kemudian menyerahkan pengunjung tempat hiburan keoada penyidik pembantu utk dilakukan pemeriksaan,” ujar Kompol Mhd Arifin. (Red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *