HEADLINE NEWS

Personil Batalyon A Pelopor Brimobdasu Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

 Personil Brimobdasu Bagikan Masker Kepada Masyarakat



Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2021 dan pelaksanaan Penyekatan Hari Raya Idul Fitri, personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor lakukan pengamanan di Posko Penyekatan di Pos PAM Timbang Deli Kecamatan Galang Desa Pulo Gambar, Minggu(16/05/21).


Selain Ops penyekatan, personil gabungan Yang terdiri dari TNI POLRI serta unsur terkait dari Pemkab Deli Serdang juga membagikan masker kepada masyarakat.


“Penyekatan ini merupakan tindak lanjut dan instruksi dari pemerintah pusat terkait larangan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri mengingat masih tinggi nya penyebaran Covid-19 di Indonesia”, ujar Iptu Pandu HW Batubara.


Hari ini kita melaksanakan penyekatan kepada masyarakat yang akan mudik serta membagikan masker agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan”, tambah Komandan Kompi 2 Yon A Pelopor.


Penyekatan dilakukan dalam keadaan aman dan baik, apabila ditemukan di lapangan masyarakat yang hendak melaksanakan mudik kita akan mengarahkan dan memberikan himbauan Kamtibmas agar segera putar balik.


“Tentunya dengan humanis dan kita berikan info terkini terkait Covid-19 agar masyarakat lebih memahami dan peduli akan kesehatan bersama”, tutupnya.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *