HEADLINE NEWS

Sadis...!!! Pria Ini Dibegal 6 Tusukan,Usai Antar Istri Bekerja


Medan, Aksi perampokan di Medan kali ini terbilang nekat. Seorang pengendara sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF menjadi korban perampokan sadis di persimpangan lampu merah Gaperta, Rabu (26/05/2021) pagi.

Korban yang diketahui bernama Agustinus Manik (30) mendapatkan 6 luka tikaman di bagian, punggung leher dan lengan.


Akibat luka tikaman tersebut, warga Jalan Penampungan Helvetia Timur ini, dilarikan ke RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Medan Helvetia, guna mendapatkan pertolongan medis.

“Pagi itu, keponakan saya baru pulang mengantar istrinya bekerja di RCW, Jalan Ringroad, gak tau nya saya dapat kabar dia sudah di rumah sakit ini, katanya jadi korban perampokan,” ungkap Paman korban, Pak Hutabarat kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan bahwa korban di tikam oleh orang tak dikenal di perempatan Jalan Asrama dan Jalan Gaperta.

“Pelaku infonya berjalan kaki seorang diri dan langsung menikam keponakan saya dari belakang dibagian perut serta lengan. Sempat meminta tolong ke tukang tambal ban, namun tak di hiraukan. Bahkan, pengendara lainnya yang ada disekitar tak mau menolong,” bebernya.

Pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Saat dikonfirmasi, Panit Idik I Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Ipda Fandi Setiawan mengaku bahwa pihaknya masih melakukan pencarian saksi yang melihat/mengenali pelaku.

“Saat ini kami masih melakukan BAP dan pemeriksaan serta pencarian terhadap saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian yang melihat atau mengenali pelaku. Mohon doanya, agar kasus ini segera terungkap dan pelaku segera kita temukan,” pungkasnya.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *