HEADLINE NEWS

Satres Narkoba Polres Pematang Siantar Ringkus Pemake dan Pengedar Sabu


Redaksi,Generasi.co.id,Satres Narkoba Polres Pematangsiantar mengamankan seorang laki-laki AY (38) warga Dwi Kora yang sering memakai narkoba disebuah rumah di Jalan Merdeka Kel. Dwikora Kec. Siantar Barat Pematangsiantar ,Sumut,Senin,(11/5/2021) sekitar pukul  06.00 Wib .


AY diamankan dari dalam ruangan kamar mandi beserta barang bukti  1 buah pipa kaca bekas bakar yang berisi narkotika jenis sabu dan 1 (satu) buah pipet .


Menurut pengakuannya kepada petugas masih  ada menyimpan  sabu di dalam lemari diruangan makan. disana ditemukan 1 buah dompet yang didalamnya ada 1 (satu) paket sabu dengan berat  1,41 Gr.


Di atas papan disamping kamar mandi petugas juga  menemukan 1 Unit Hp dan 1 buah dompet warna hijau kuning didalamnya terdapat 1  buah bong terbuat dari botol plastik, 2 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 5 buah potongan pipet dan 1 buah kompeng karet .


Kemudian petugas melakukan interogasi lanjutan terhadap AY,dia mengakui membeli  sabu dari seorang laki-laki yang bernama JUL(39).kemudian dilakukan pencarian terhadap JUL.


Pada hari yang sama  sekitar Pukul 23.30 Wib di Jalan Bah Kapul  Kel. Sigulang-gulang Kec. Siantar Utara Pematangsiantar ,Petugas berhasil.mengamankannya dari rumahnya .


Barang bukti yang didapatkan petugas yaitu di kantong celana belakang sebelah kiri JUL ditemukan uang penjualan narkotika jenis sabu sebesar Rp. 900.000,dan dari atas tempat tidur ditemukan 1 (satu) Unit Hp .


Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *