HEADLINE NEWS

Usulan Jalan Olo Panggabean Dalam Paripurna DPRD Medan

 


Dalam rapat paripurna laporan reses masa sidang III Tahun sidang II Tahun 2021 yang digelar di gedung DPRD Medan, Senin (24/5/2021), nama Jalan Sahara Olo Panggabean menggantikan Jalan Sekip ikut diusulkan.

Seperti dalam laporan reses yang dibacakan Robi Barus (PDIP) mewakili rekan anggota dewan lainnya di dapil I usulan permohonan perubahan nama jalan Sekip menjadi nama Jalan Sahara Olo Panggabean bersama aspirasi warga lainnya ikut disampaikan.

Sebagaimana diketahui, laporan reses yang disampaikan tersebut merupakan aspirasi warga Sekip yang ditampung anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor saat reses, Selasa 11 Mei 2021.

Dalam laporan yang dibacakan Robi Barus ,  permohonan perubahan nama Jalan Sekip menjadi Jalan Sahara Oloan Panggabean dimasukkan di bagian Pemerintahan Setda Kota Medan.

Usai dibacakan, lalu laporan disampaikan Robi Barus ke Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga dan diakhir rapat lalu diserahkan kepada Walikota yang diwakili Sekda Medan Wiriya Alrahman.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga berharap agar laporan reses yang diserap dari warga dapat ditindaklanjuti Pemko Medan dan segera direalisasikan.

Selain usulan nama pergantian nama jalan tersebut, laporan hasil reses Dapil 1 itu juga merekomendasikan perbaikan sejumlah ruas jalan, normalisasi parit, pemasangan lampu jalan, bedah rumah, KIP, iuran BPJS, pelayanan administrasi kependudukan dan lainnya.

Adapun anggota dewan dari Dapil 1 adalah Robby Barus, Antonius Devolis Tumanggor, Dame Duma Sari Hutagalung, Edward Hutabarat, H Rajuddin Sagala, Rudiawan Sitorus, Abdul Rahman Nasution dan Renville Napitupulu.(nur)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *