HEADLINE NEWS

Kapolres Sergai Launching Kampung Tangguh Narkoba

Kapolres Sergai Hadiri Launching Kampung Tangguh Narkoba 

Serdang Bedagai - Kapolres Serdang Bedagai menghadiri pelaksanaan launching kampung tangguh anti narkoba via zoom meeeting yang secara serentak diseluruh jajaran Polda Sumut, Selasa (29/6/2021). 


Dalam video conference tersebut, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs RZ  Panca Putra S MSi selaku pimpinan pun memberikan untuk pengungkapan kasus narkoba diwilayah masing-masing serta melakukan pemusnahan barang bukti.


Sementara Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengatakan jika masyarakat harus mendukung launching kampung tangguh anti narkoba sehingga peredaran narkoba khususnya di Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan dapat ditekan.


“Sekecil apapun informasi terkait narkoba langsung laporkan ke Polres Sergai dan jajaran, akan langsung kita tindak lanjuti. Penindakan juga tidak akan pandang bulu termasuk anggota Polri yang terlibat akan diberikan punishment. Dan yang berhasil mengungkap akan kita beri reward termasuk masyarakat,” tegas Robin.


Sedangkan Bupati Sergai, H Darma Wijaya mengatakan jika seluruh OPD Kabupaten Serdang Bedagai sampai tingkat Desa agar bersama Polri Bersinergi untuk memberantas peredaran narkoba.


“Apabila ada masyarakat kita yang menggunakan narkoba bisa melaporkan secara langsung kepada Bupati maupun Kapolres Serdang Bedagai. Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan Desa anti narkoba diseluruh Desa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengaktifkan penyekatan di PPKM Mikro yang telah di bentuk di Kabupaten Serdang Bedagai,” jelas Darma.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *