HEADLINE NEWS

Kapolres Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Ribuan Bibit Bunga


Tebingtinggi,Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso menyerahkan bantuan ribuan bibit bunga yang merupakan sumbangan salah seorang personel Polres Aiptu Terlaksana Sembiring.  Penyerahan bibit bunga dilaksanakan di Gereja HKBP distrik 14 Jl. DI. Panjaitan Sabtu (12/6) dan diterima Preases HKBP pdt Fritz Sihombing M.TH Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan Jika kita melihat ribuan bunga yang berwarna warni yang ada disini, ini seperti menggambarkan negara kita.


Meski berbeda beda, namun perbedaan ini justru indah dan harus semakin menambah dan mempererat persatuan, khususnya di Kota Tebing Tinggi. Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso juga turut menyampaikan bahwa sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Tebing Tinggi, terutama yang sangat berguna dan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak. Kedepan Kapolres AKBP Agus Sugiyarso berharap tidak ini saja yang dapat dilakukan dan diberikan, karena Kota Tebing Tinggi ini sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan.


“Selaku Kapolres, walau pun saya muslim tidak hanya sebagai bapak umat muslim tapi saya juga sebagai bapak seluruh umat beragama. Harapan kami kedepan, bisa terjalin kita menyambangi Masjid, Vihara, Klenteng, Gereja dan tempat ibadah lainnya agar selalu terjalin tali silaturahmi antar umat beragama, ujar Kapolres Sementara itu, Aiptu Terlaksana Sembiring mengatakan jika penyerahan berupa bibit bunga dari berbagai jenis pada gelombang ke III ini berjumlah sebanyak 1.215 Polybag, yang akan dibagikan ke sebanyak 81 rumah ibadah di Kota Tebing Tinggi. Dan semua ini adalah sebagai ungkapan suka cita atas berkat yang diterimanya selama ini.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *