HEADLINE NEWS

Muhammad AsmuiKades Sei Tampang Kab. Labuhan Batu Dapat di Jadikan Contoh Buat Desa Lain

 


Generasi.co.id,- Labuhan Batu

Ketua umum(KETUM) GEBRAKKAN RI(gerakkan berantas kriminal, korupsi narkoba Republik Indonesia) Darmono Raja SH yang akrab disapa raja, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan APRESIASI yang setingginya atas dedikasinya dan kinerja nya aparat desanya, baik BABINSA nya, BABINKAMTIBMAS Nya, BPD nya(tiga pilar) dalam melayani masyarakatnya dengan baik semua pihak dapat bersinergi dengan baik. Baik aparat hukumnya, BPD nya dan masyarakatnya saling bahu membahu untuk kebaikan desanya/kemajuan desanya. 

Menurut pantauan  selama bertahun-tahun oleh beberapa lsm/media cetak maupun online dan aktivis /ormas /mahasiswa yang tergabung dalam APELOMA (aliansi pers,lsm ,ormas &mahasiswa)yang dikomandoi oleh bung DARMONO RAJA. 

Kinerja Bpk Muhammad Asmuni (kades desa sei tampang )yang akrab disapa pak Asmui ,kecamatan bilah hilir kabupaten labuhan batu, propinsi Sumatera utara. Terbilang mendapat acungan jempol, terbukti degan masyarkat memilih beliau sebagai kepala desa 3 periode, terbukti juga dengan kegiatan kegiatan pemberdayaan masyarakat nya yang  baik mulai diadakankanya kegiatan utk masyarakat seperti pembuatan kerajinan piring tempat buah dari sapu lidi, sosialisasi bahaya narkoba / turut membantu progaram pemerintah dalam rangka upaya memerangi/berantas narkoba salah satunya dengan membuat plank peringatan /himbauan bahaya narkoba. Membantu Peimerintah dalam rangka turut memutus mata rantai covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan dilingkungan kantor desa dimulai dari aparat desanya menyiapkan tempat cuci tangan, masker, dan himbauan  stop covid -19(dengan dibuatnya plank neon box covid) dan lain lain. 


Managementnya, penggunaan add/dd nya yang cukup transparan ,akuntabel dan tepat sasaran jauh dari  penyalah gunakan (syarat identik dengan korupsi) pelayanan kepada masyarakat juga cukup baik sesuai apa yg diharapkan pemerintah pusat dan daerah juga masyrakat desa itu sendiri. Semoga sukses selalu, sehat panjang umur, semoga Allah melindungi dan mememberikan kekuatan untuk selalu tetap melaksanakan amanahnya sebagai pemimpin di desa tersebut semoga selalu tetap dicintai masyarakatnya dan menjadikan amanah tsb sebagai ladang berbuat kebaikan didunia kita untuk bekal di hari akhirat nantinya "amin ya robbal alamin" Ucap bung Darmono mengakhiri perbincanganya dengan Bripka Suheri(Babinkamtibmas) dengan RIdwan(Babinsa) pane(ketua BPD) Serta peuralngkat desa dan masyarakat yg turut mengikuti kegiatan kegiatan pemberdayaan yg buat oleh desa. (Red/Dr58/js.dtk//) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *