HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Gelar Operasi Yustisi ke Rumah Makan

 Polsek Medan Timur Gelar Operasi Yustisi ke Rumah Makan



Polsek Medan Timur gencar melakukan pemutusan mata rantai Covid19 dengan Ops Yustisi di wilayah hukumnya, Sabtu (5/6/2021)


Ops Yustisi yang digelar d rumah-rumah makan dan tempat – tempat umum di Jalan Veteran dan Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, di pimpin oleh Panit Reskrim Polsek Medan Timur Ipda P M Tambunan bersama Kuat Pam yang terdiri dari 2 personil Sat Brimobdasu, 2 anggota Sat Pol PP, 1 pegawai Dishub dan 2 personil Polsek Medan Timur.


Personil menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid19 dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH mengatakan, Sebanyak 7 orang warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran lisan. Begitu juga dengan 10 orang warga yang berkerumun untuk menjaga jarak dan tidak melakukan kerumunan, agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah.


”Antisipasi penyebaran Covid19 terus dilakukaan dengan Ops Yustisi di tempat-tempat umum seperti rumah-rumah makan, pajak dan tempat umum lainya” Tutup Kompol Arifin.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *