HEADLINE NEWS

Satlantas Polres Sergai Gelar Operasi Yustisi

 


Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Polda Sumatera Utara menggelar Ops Yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri, Sabtu (5/6/2021).


Pada Ops Yustisi tersebut Kasat Lantas Polres Sergai mengajak Pengemudi dan Pengendara untuk Mematuhi Peraturan Tertib berlalulintas dan ikut menjadi Pelopor Anti Covid-19.


Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH, SIK menjelaskan kegiatan dilaksanakan dengan Dasar STR Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona.


Sedangkan lokasi kegiatan Ops Yustisi disebutkan Kasat Lantas di Jalinsum Jalan Raya Sei Rampah Depan Pos Tangguh Sat Lantas Sergai, halaman Bank BNI, BRI Unit Sei Rampah, serta Pertokoan sekitar Pos Tangguh Sat Lantas di sei Rampah.


“Adapun sasaran kegiatan kita diantaranya pengendara yang melintas Jalinsum Sei Rampah serta masyarakat yang tidak mengunakan masker serta masyarakat yang sedang melaksanakan Aktivitas ditempat umum dan tempat keramaian”, ujar Kasat Lantas.


Dipaparkan AKP Agung Basuni, Ops Yustisi yang mereka gelar berupa Kegiatan Publik Address serta Edukasi kepada pengendara yang melintas di seputaran Jalinsum Sei Rampah depan Pos Tangguh Sat Lantas tentang Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas serta membagikan Masker kepada Pengendara.


Juga menempelkan Stiker bertuliskan “AYO PAKAI MASKER” di kendaraan, membagikan Brosur tentang Prokes dan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di halaman BRI, BNI, Pertokoan sekitar Pos Tangguh serta kendaraan yang melintas.


Kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas Polres Sergai menekankan agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *