HEADLINE NEWS

Satpolairud Polres Sergai Lakukan Sambang ke Objek Wisata

SERDANG BEDAGAI | - Personil Satpolairud Polres Serdang Bedagai melaksanakan tugas sambang Obyek Wisata, bertempat di Pantai Cermin,Kec.Pantai Cermin,Kab.Serdang Bedagai dan melakukan dialogis dengan para pengunjung dan pengelola,Minggu (27/06/2021) sekira pukul 12.00 Wib.


Dalam kegiatan tersebut Bripka L.Simatupang melakukan pemantauan situasi yang ramai berkunjung ketempat tersebut untuk menikmati indahnya panorama pantai dikawasan tersebut.


Bripka L.Simatupang mengatakan, selain melakukan pengamanan wisatawan dalam kesempatan tersebut juga menghimbau tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, agar terhindar dari Covid 19, tetap jaga selalu kesehatan, dan keselamatan.


Giat sambang dan pemberian himbauan Kamtibmas Perairan dan pantai berjalan aman dan lancar serta disambut baik oleh masyarakat, pengunjung wisata dan pengelola objek wisata,


Sementara terpisah,Kapolres Serdang Bedagi,AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasat Polairud Polres Serdang Bedagai,AKP C Situmorang mengatakan, patroli sambang pantai sekaligus melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas akan terus kita lakukan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat pesisir.


"Apa yang dilakukan Bripka L.Simatupang adalah kegiatan rutin yang kita lakukan dimana wilayah tugas yang kita tanggung jawabkan diwilayah Perairan khususnya Pantai yang ada di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai,"ujar Kasat Polair.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *