HEADLINE NEWS

Hut Bhayangkara ke 75, Koramil 0201 MT Bawa Nasi Tumpeng ke Mako Polsek Medan Timur

Personil Polsek Medan Timur dikejutkan kedatangan personil Koramil 0201 MT dan Kecamatan Medan Timur yang membawa nasi tumpeng saat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 75, Kamis (1/7/2021).


Sambil membawa nasi tumpeng, personil Koramil dan Camat Medan Timur datang sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Danramil 0201 MT Kapten B Sembiring dan Camat Medan Timur Odie Batubara langsung memberi nasi tumpeng itu kepada Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.


Kapolsek dan para personil Polsek Medan Timur pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun. “Terima kasih,” cetus Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.


Kemudian, perwakilan Muspika Medan Timur Kapten B Sembiring dan Odie Batubara menyuap nasi tumpeng kepada Kapolsek Medan Timur. “Semoga Polri semakin dicintai masyarkat,” sebut B Sembiring saat menyuap Nasi tumpeng itu.


Arifin mengaku kalau kedatangan para rombongan Muspika ini menjadi kejutan bagi dirinya dan para personil Polsek Medan Timur. “Saya terkejut, tiba-tiba datang bawa nasi tumpeng. Semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung sehingga Kamtibmas kondusif masyarakat produktif,” terangnya.


Dia berharap semangat sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat, utamanya dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi Covid-19. “Selain itu, TNI-Polri bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19,” ungkap Arifin


Masih Kapolsek, tahun ini HUT Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *