HEADLINE NEWS

Jalan Bukit Indah di Hotmix Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi

 


Tebing Tinggi,-
Pemerintah kota Tebing Tinggi Mengaspal Hotmix Jalan bukit indah lingkungan dua kelurahan Tanjung Marulak hilir kecamatan rambutan sepanjang 586 meter. 


Hal itu disampaikan Kadis PU PR Reza ST melalui PPTK Carles ST saat media mengkonfirmasi di lokasi kerja senin 12 juli 2021.


Menjawab pertanyaan media lebihlanjut,  Carles ST mengatakan bahwa Pelaksanaan Pekerjaan dipercayakan kepada CV Dian Purnama Perkasa dengan nilai Rp 1 milyar 178 juta bersumber dari Dana DAU 2021  ujarnya. 

Ketika media menanyakan tentang mutu dan kwalitas terbaik Pekerjaan yang sangat diharapkan warga, Carles ST yang didampingi Kontraktor Nandar mengatakan bahwa Pekerjaan ini dilaksanakan sesuai kontrak yang ada dan dapat dipertanggung jawabkan kwalitasnya demi kenyamanan pemakai jalan warga kota Tebing Tinggi Tercinta jelasnya ke media. 


Terkait Hal ini warga setempat Pak Deni yang didampingi Ketua LSM Kompak RI Jurhaidi saragih beserta Ketua LSM Pakar Ruben Sembiring menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah, serta acung jempol untuk Hotmix di Jalan Bukit indah jelasnya ke media.(JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *