HEADLINE NEWS

Gerak Jalan Santai Sambut HUT Ke - 88 Tahun Al Jam'iyatul Washliyah

Tebing Tinggi, Expose.web.id

Dalam rangka menyambut HUT Ke - 88 Tahun Organisasi Al Jam'iyatul Washliyah yang jatuh pada Tanggal 30 - November - 2018, PD. Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi menggelar kegiatan Jalan Santai yang diikuti lebih kurang Dua Ribu peserta. Gerak Jalan santai tersebut dilepas secara resmi oleh Ketua PD. Al Jam'iyatul Washliyah Ustadz. H.M. Ghazali Saragih, S.Sos, dilapangan Sri Mersing Jalan Sutomo, Minggu 25/11/2018.

Pada kegiatan Jalan Santai tersebut, tampak mobil Patroli Kepolisian berada didepan mengamankan para peserta Jalan Santai dengan rute yang dilalui para peserta Jalan Santai, yaitu, Jalan Sutomo, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sakti Lubis, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pahlawan dan kembali ketempat semula Jalan Sutomo.

Ketua PD. Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi Ustadz.H.M. Ghazali Saragih, S.Sos kepada Awak Media ini menjelaskan, kegiatan Jalan Santai dilaksanakan dalam rangka menyambut Haul atau Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 88 Tahun Organisasi Al Jam'iyatul Washliyah yang jatuh pada Tanggal 30 - November - 2018. "Untuk memotivasi para peserta Jalan Santai yang mayoritas diikuti para pelajar, panitia menyiapkan acara Lucky Draw," sebut Ustadz Ghazali.

Ustadz Ghazali berharap kepada seluruh peserta Jalan Santai dapat mengambil hikmah atau manfaat dari kegiatan tersebut dan yang paling utama, para pendidik harus lebih meningkatkan kualitas pendidikan dibidang Agama maupun bidang umum, karena misi Al Jam'iyatul Washliyah yaitu, mencerdaskan Siswa/i dibidang pendidikan, Sosial dan khususnya dalam bidang dakwah," sebutnya.

"Untuk pelaksanaan puncak Acara pada Tanggal 30 - November beberapa hari kedepan yang akan dilaksanakan di Aula kehormatan Al Jam'iyatul Washliyah Jalan 13 - Desember, Ustadz Ghazali mengatakan, akan mengundang Walikota, Kapolresta, Ketua - ketua Ormas Se - Kota Tebing Tinggi, Camat, sekaligus bekerjasama dengan seluruh pengurus PD. Al Jam'iyatul Washliyah dan Organ - organ bagian keluarga besar serta diisi dengan penyantunan anak yatim - piatu dan tausiyah.

Sementara itu, Ketua Ikatan Guru Dan Dosen Al Jam'iyatul Washliyah (IGDA) Kota Tebing Tinggi Syaiful Azhar SPd.I didampingi Sekretaris Wan Hamdani Ismail, ST, MAP mengingatkan, sebagai Organisasi yang sudah lama berdiri, yaitu, sejak Tahun 1930, maka sebagai generasi penerus, harus mensyiarkan kepada masyarakat bahwa Al Jam'iyatul Washliyah melaksanakan Gerak Jalan Santai dalam rangka menyambut HUT - Ke - 88 Tahun Al Jam'iyatul Washliyah. Syaiful mengajak masyarakat, khususnya kepada para pelajar, untuk selalu berolahraga, agar jiwa dan raga tetap sehat, serta terhindar dari hal - hal yang tidak baik seperti " Narkoba". Untuk itu, kata Syaiful, PD. Al-Jamiyatul Washliyah bekerjasama dengan pihak Kepolisian mengadakan tayangan - tayangan tentang bahaya "Narkoba" kepada para pelajar. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *