HEADLINE NEWS

Ketua DPRD Medan Angkat Bicara Menanggapin Penculikan Boydo

Terkait masalah penculikan dengan membawa paksa seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Boydo HK Panjaitan (Politisi Partai PDI Perjuangan-red), akhirnya Ketua DPRD Kota Medan pun angkat bicara menanggapinya.
Henry Jhon Hutagalung merasa kesal dengan adanya kabar yang mengagetkan dan sudah banyak tersebar di media massa. Pasalnya, Boydo selaku Ketua Komisi C DPRD kota Medan itu dibawa paksa oleh sekelompok orang usai mengikuti rapat plano terbuka di hotel Dharma Deli, Jum’at (10/5/2019) sore sekitar pukul 16.30 WIB.
Saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/05/2019), Henry Jhon yang juga Politisi Partai PDI Perjuangan meminta agar pihak Kepolisian di jajaran Polda Sumatera Utara agar sgera menindaklanjuti dan menangkap semua orang yang terlibat pada saat kejadian itu.
“Polisi harus segera menangkap seluruh pelakunya. Jika ada anggota Partai yang terlibat pada masalah tersebut, DPC PDI perjuangan Kota Medan segera mengusulkan pemecatan anggotanya kalau benar ada yang terlibat. Ini pelajaran yang berharga bagi partai agar selektif memilih caleg ataupun anggota. PDI perjuangan Kota Medan selama ini telah berhasil menghapus stigma PDI Perjuangan diisi para preman,” tegasnya.
Tambah Ketua DPRD Kota Medan ini, Boydo Panjaitan adalah pimpinan PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Bendahara di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Medan
” Sangat tidak wajar, anggota yang baru masuk partai dan karena nafsu kekuasaan melakukan tindak pidana kepada pimpinannya, inilah yang sangat kita sayangkan sekali,” tegas politisi Partai PDP Perjuangan ini.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *