HEADLINE NEWS

BPC Adakan Halal Bihalal Dihadiri Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan

Belawan,Terjun.

Acara kegiatan Halal BI Halal Di kediaman Syahril Ependi Damanik Karena masih suasana idul Fitri 1440 H ,cukup meriah di jalan Ramahbuddin gang delima,kelurahan terjun ,kecamatan Medan Marelan ,Sabtu ( 22/06/2019)

Suasana dalam acara halal bihalal halal, tanpa beda karena banyaknya undangan yang hadir para wartawan yang bertugas di Medan Utara berkumpul ,tampak antara sesama wartawan saling bercanda apa lagi di iringi musik kibot ( organ tunggal ) .

Apa lagi kehadiran AKP M.H Sitorus Kasat Lantas Polres Pelabuhannya Belawan menambah suasana lebih semarak lagi ,bercanda dengan wartawan Medan Utara .

Acara kata sambutan acara halal bihalal halal di bacakan Suryono dari BPC ,selaku bendahara .

Lili penasehat BPC dalam kata sambutan mengatahkan saya berharap yang tergabung di BPC ( Belawan Pers Club ) ," mari kita sama sama memajukan BPC ini bersama sama,jikalau ada permasalahan di BPC ini, mari kita pecahkan bersama sama ,"katanya,".

Jangan ada lagi anggota BPC ,ketinggalan berita ,maka kita harapkan bekerja sama dengan pemerintah,swasta,dan pengusaha agar BPC di kenal di mana mana.

BPC ( Belawan Pers Club ) sudah mulai di kenal ,apalagi BPC masih seumur jagung .

Ketua BPC Syahril Efendi Damanik dalam kata sambutannya mengatahkan ,terima kasih kepada undangan yang telah hadir di acara halal bi halal ,saya ucapkan ,"katanya,".

Kepada seluruh pengurus dan anggota ,agar setiap pemberitaan harus semuanya menulis ,karena kita wartawan ,tugas kita menulis berita harus akurat,di tambah lagi harus ada narasumber yang terpercaya.

Pembacaan Do,a Budi pengawas BPC .

Hadir dalam acara ini
Seluruh wartawan yang bertugas di Medan Utara ,Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus,Pimpinan media,Pemred ,lurah mengwakili,Kepling mengwakili ,masyarakat .

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *