HEADLINE NEWS

Polsek Patumbak Adakan Patroli dan Razia Malam

Polsek Patumbak Intensifkan Patroli Dan Razia Malam


Kepolisian Sektor Patumbak melakukan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan terhadap tindak kriminalitas pencurian kendaraan bermotor, terutama aksi begal dengan mengintensifkan patroli dan razia. Hal itu dilakukan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan di jalanan.

"Upaya pencegahan terhadap kejahatan pencurian kendaraan bermotor, maupun aksi begal lainnya sudah kita mulai sejak kemarin-kemarin dengan melakukan patroli dan razia di wilayah hukum Polsek Patumbak" kata Kapolsek AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, MH, melalui Perwira Pengawas (Pawas) Panit 1 Reskrim Iptu Gindo Manurung, SH, kepada Wartawan ketika menggelar razia di Jalan SM Raja Rabu (17/7/2019) dini hari.

Mantan Plh Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan menerangkan, patroli dan razia ini diprioritaskan di lokasi - lokasi yang terindikasi berpotensi tempat terjadinya aksi tindak pidana curat, curas dan curanmor maupun begal.

"Dini hari ini, selain patroli kita juga menggelar razia dengan sasaran kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta aksi pembegalan," pungkas Manurung.

Menurutnya, sejauh ini di wilayah Hukum Polsek Patumbak belum terjadi kasus pembegalan.

Namun untuk mengimbangi upaya jajaran Kepolisian Sektor di wilayah lain guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian dan begal, maka Polsek Patumbak melakukan patroli dan razia secara intensif sesuai perintah Kapolrestabes Medan melalui Kapolsek Patumbak.

"Sasaran utama kita tidak hanya begal, tetapi tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberat dan pencurian kendaran bermotor," tambahnya.

Patroli dan razia antisipasi kejahatan C3 dan begal di jajaran Polsek Patumbak dini hari ini bertempat di Jalan SM Raja dari Simpang Limun hingga ke Jalan Tanjung Morawa (Martoba), dan semua kenderaan yang dicurigai kita stop, namun kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat memiliki surat-surat dan sesuai standar keselamatan.

"Tidak ada  kendaraan yang dibawa ke Mapolsek Patumbak untuk diamankan," jelas Iptu Gindo Manurung, SH.(kadri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *