HEADLINE NEWS

Tengah Hamil Muda, Seorang Istri Tewas Gantung Diri

“Aksi nekat dengan cara gantung diri hingga tewas yang di lakukan Warga Komplek Perumahan Griya Martubung bernama Tirta Murni(27)  di rumahnya, Blok CC Jl.Udang lV Griya lll Martubung, Selasa (16/7/2019) sekira pukul 06.00 wib diketahui bahwa Tirta Murni tengah hamil muda.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Labuhan AKP Edy Safari Sugiman SH menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh suami korban Ahmad Syaputra (29) yang terbangun ketika mau beranjak mandi dan akan berangkat kerja. Dia curiga karena sang istri tak berada di sampingnya.

“Dia langsung keluar kamar untuk mencari keberadaan istrinya,ternyata istrinya
dalam kondisi tergantung di plafon dapur dengan menggunakan tali tambang warna kuning dan ditemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban,” ucap Edy Safari.

Suami korban lanjutnya, langsung memanggil warga sekitar untuk segera mencari bantuan dengan memanggil Bidan Lyly Amkeb untuk memastikan kematian korban serta memastikan  bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Mendapat laporan warga adanya ibu rumah tangga yang tewas gantung diri, team Opsnal yang dipimpin Kanitreskrim IPTU Bonar H Pohan SH dan berdampingan dengan anggota piket fungsi langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta beberapa keterangan saksi mata termasuk suami korban,” katanya.

“Sesampainya di TKP korban sudah diturunkan dan mau dibawa ke langkat kampung halaman korban,namun tim Opsnal untuk menyarankan kepada pihak keluarga untuk di bawa ke RS Brimob untuk dilakukan Otopsi,namun pihak keluarga tidak bersedia di Otopsi,”ungkapnya.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan identifikasi. Korban memang dalam kondisi hamil 4 bulan,  Sedangkan aksi nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara buat gantung diri masih terus kami selidiki dan Tim Opsnal membuat pernyataan kepada suami korban bahwasanya keluarga tidak bersedia dilakukan Otopsi serta suami korban telah menerima musibah ini dengan ikhlas,” tutup mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *