HEADLINE NEWS

Temu Pisah Anggota DPRD Kota Medan Periode 2014 - 2019

Mengakhiri masa jabatan sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019, Sekretariat DPRD Kota Medan membuat acara temu pisah kepada 49 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan periode 2014 – 2019 yang dilangsungkan di Marriot Cafe, hotel JW Marriot lantai G, Jalan Putri Hijau No.10, Kota Medan, Sabtu (14/9/2019) dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Walikota Medan yang di wakili oleh Wakil Walikota Medan, Ir. Akhyar Nasution, Ketua DPRD Kota Medan yang diwakili oleh Burhanuddin Sitepu, SH (Wakil Ketua DPRD Kota Medan) dari Fraksi Partai Demokrat Kota Medan, Calon Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, Herri Zulkarnain Hutajulu (Fraksi Demokrat), Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B (Fraksi PDIP), Boydo HK Panjaitan, SH (Fraksi PDIP), Dame Duma Sari Hutagalung, SE (Fraksi Gerindra), Lily, SE (Fraksi Gerindra), Mulia Asri Rambe alias Bayek (Fraksi Golkar), Abdul Rani (Fraksi PBB), T. Eswin (Fraksi Golkar), Modesta Marpaung (Fraksi Golkar), Arif (Fraksi PAN), Parlaungan Simangunsong (Fraksi Demokrat), H. Jumadi, SPd.I (Fraksi PKS), H. Bahrumsyah (Fraksi PAN), Daniel Pinem (Fraksi PDIP), Hendra DS (Fraksi Hanura), Sinulingga (Fraksi Hanura), Kuat Surbakti (Fraksi PAN), Rajudin Sagala (Fraksi PKS), Irwan Ritonga, (Kepala Bapedda Pemko Medan), M. Abdul Azis (Sekretaris Dewan), Elisda Hutasoit (Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Medan), Sofian (Kepala Keuangan dan Asset Kota Medan), unsur OPD Pemko Medan lainnya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pada kata sambutannya, Drs. Herri Zulkarnain Hutajulu, MSi menyebutkan, kegiatan temu pisah yang mereka laksanakan malam ini bukan merupakan temu pisah untuk selamanya, namun juga sebagai akhir tugas jabatan menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Medan setelah selama lima (5) tahun mengabdi sebagai perwakilan masyarakat di Kota Medan dan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Kepada teman-teman sesama anggota DPRD Kota Medan, saya ucapkan selamat atas terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan pada periode 2019 – 2024, meskipun ada diantara kita yang tidak lagi terpilih kembali, namun saya percaya, kita tetap akan bertemu dan dapat saling bekerjasama untuk mengisi pembangunan kota Medan, sebab, dalam memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi kota Medan banyak jalan dan cara selain menjadi anggota DPRD Kota Medan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini.

Herri Zulkarnain berharap juga kepada Calon Ketua DPRD Kota Medan yang baru dan akan terpilih pada periode 2019 – 2024, Pengusaha Milenium Plaza ini meminta agar kiranya mampu bekerja lebih maksimal dari ketua DPRD kota Medan periode sebelumnya, dan mampu saling bersinerji dengan seluruh anggota dewan, dan eksekutif, agar pelaksanaan amanat Undang-Undang dapat dijalankan dengan baik.

“Kita berharap, kepada seluruh teman-teman yang kembali duduk di DPRD Kota Medan dan Ketua DPRD Kota Medan terpilih, mampu menjadi contoh tauladan seperti saat ini kepada seluruh masyarakat Kota Medan, mampu bekerjasama dengan semua pihak dan menampung aspirasi masyarakat Kota Medan, mungkin perjalanan kita tidak hanya sampai disini saja untuk membela aspirasi masyarakat, namun kita harus tetap sama-sama berjuang untuk membawa dan menjaga nama baik Kota Medan ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Herri.

Mulia Asli Rambe atau Bayek pada kata sambutannya mewakili Anggota DPRD Kota Medan yang terpilih kembali untuk periode 2019 – 2024 mengatakan sangat apresiasi sekali acara yang dilaksanakan oleh sekretariat DPRD Kota Medan terhadap mereka para wakil rakyat kota Medan.

Bayek berharap pertemuan yang dilaksanakan pada malam hari di Marriot Cafee JW Marrihot Hotel kiranya dapat semakin memupuk persaudaraan dan semakin tetap harmonis antara sesama anggota dewan meskipun lima tahun kedepan tidak duduk lagi sebagai anggota DPRD Kota Medan namun kita berharap tetaplah berbuat untuk rakyat. ” Sebab, bukan harus menjadi anggota Dewan baru dapat berbuat untuk rakyat, namun disetiap kesempatan dan waktu kita juga dapat tetap berbuat untuk rakyat,” terang Bayek.

Walikota Medan pada kata sambutannya yang di wakilkan oleh Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution mengatakan, selamat kepada para anggota DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019 yang duduk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD kota Medan periode 2019 – 2024. Selanjutnya, bagi anggota DPRD Kota Medan yang tidak terpilih kembali untuk periode 2019 – 2024 kiranya pengabdian untuk membela dan membantu meneruskan aspirasi masyarakat tidak berakhir, sebab, masyarakat masih sangat membutuhkan tenaga dan pemikiran anggota DPRD kota Medan baik yang masih duduk dan yang tidak terpilih kembali.

“Karena saudara-saudara semua adalah orang-orang baik dan selama ini bekerja menjadi anggota DPRD Kota Medan dengan baik dan mampu menjalin hubungan sinergitas dengan semua pihak termasuk eksekutif,” terang Akhyar.

Akhyar juga meminta kiranya, hubungan sinerjitas sesama anggota DPRD kota Medan dan pemko Medan dapat semakin di tingkatkan termasuk juga hubungan sinergitas dengan pemerintah Kota Medan.

Usai membacakan kata sambutannya, Wakil Walikota Medan, Ir.Akhyar Nasituion diarahkan untuk membagi- bagikan cinderamata kepada seluruh anggota DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019 yang hadir di acara tersebut.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *