HEADLINE NEWS

Bagi Satgas TMMD Medan Berat Bukanlah Hambatan Namun Merupakan Tantangan


Sipispis(Sergai),-Semangat personil Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS terus dipacu untuk menyelesaikan pekerjaan.
Sasaran meliputi merapikan dinding tebing yang dilintasi jalan sepanjang 1 KM plus jembatan Bah Bolon, yang menghubungkan Desa Silau Padang menuju Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumatra Utara.

“Tentunya ini menjadi perhatian seluruh personil Satgas karena rawan longsor bila hujannya deras dinding tebing Harus dirapikan,”ucap Pawas TMMD, Lettu Kav Sudirno, Senin (29/10).

Secara bergantian Satgas TMMD terus melakukan pengecekan termasuk perkerasan jalan dan membuat saluran air di kanan dan kiri jalan sehingga tidak menjadi kubangan lumpur pada saat hujan turun.

Evaluasi ini wajib dilakukan oleh seluruh jajaran Satgas TMMD, sehingga harus dilakukan pengecekan.Tanpa kenal lelah, seluruh personil melakukan pekerjaannya sesuai arahan dari pimpinan.

Sehingga pekerjaan bisa lebih tepat sasaran dan tepat waktu. “Bagi kami medan yang berat bukanlah hambatan namun itu merupakan tantangan yang harus dilewati dengan kerja keras, serta kesabaran dan doa,” pungkas Sudirno.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *