HEADLINE NEWS

Kapten inf Jaswadi Barus "Kendala Alam Dialami Satgas TMMD Adalah Kunci Keberhasilan"


Generasi.co.id,-Sipispis(Sergai)
Berbagai kendala tengah dihadapi oleh Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS dan masyarakat, Rabu malam (09/10/19) di dalam pelaksanaan kegiatan pengecoran pondasi  Jembatan yang menghubungkan dua desa,yakni desa silau padang dan sampang buah,Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Kesulitan itu tampak terlihat pada personil Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS yang tengah mengatasi kerusakan pompa cor sehingga Semen yang di alirkan melalui pipa  tidak berjalan sampai pada pengecoran pondasi jembatan sepanjang 40 Meter.

Semangat personil Satgas TMMD Kodim 0204/DS tidak  pernah goyah untuk mengatasi kendala tersebut, demi mengejar target waktu yang telah di tentukan agar jembatan dapat di selesaikan.

Prajurit satgas juga menegaskan, meskipun terkendala dengan pengecoran  material jembatan, dengan adanya kerusakan alat pompa semangat Satgas TMMD dan masyarakat tidak akan goyah dan putus asa, "Tantangan dan kendala Alam berupa hujan dan kerusakan alat pompa yang tengah kami hadapi, malah menjadikan pendorong semangat bagi kami dalam bekerja utk keberhasilan satgas TMMD Kodim 0204/DS ungkap Kapten inf.Jaswadi Barus Sebagai Pawas TMMD.

Kapten inf.Jaswadi Barus menambahkan "Kami selalu bermohon kepada seluruh Masyarakat agar turut mendoakan, Semoga Allah SWT, meridhoi segala urusan kami, dan tetap melindungi kami dari segala macam bahaya dan bencana, ujar Pawas ( Perwira Pengawas ) Satgas TMMD Kodim 0204/DS.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *