HEADLINE NEWS

Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) "Setiap Kesempatan Harus kami Manfaatkan Untuk Bekerja"


Monitor24jam,-Sipispis(Sergai)
Proses pengecoran pondasi jembatan Sungai Bah Bolon terus dikebut. Siang malam, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS terus melakukan pengecoran.

Tampak Terlihat seperti biasanya selama pengecoran Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) terus memimpin para personel melakukan pengerjaan pengecoran,dalam hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab yang ditunjukkan Letkol Kav Syamsul Arifin sebagai komandan satgas. Seperti yang dilakukannya pada pengecoran yang berlangsung, Jumat (11/10/2019) malam. Bersama para personel Satgas TMMD, Dandim 0204/DS bekerja untuk menyelesaikan proses pengecoran pondasi jembatan Sungai Bah Bolon.

Bagi Dandim, proses pengecoran itu merupakan kunci sukses pembangunan jembatan. Pasalnya, jika pengecoran pondasi dan tiang jembatan selesai, maka pada tahap selanjutnya pengerjaan tidak lagi menghadapi banyak kendala.

Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) mengatakan "Pengecoran merupakan proses tersulit dalam pembuatan jembatan sungai Bah Bolon ini, karena lokasinya yang ekstrem dan cuaca yang tidak menentu. Untuk itu setiap kesempatan harus kami manfaatkan untuk bekerja,Termasuk malam ini karena cuaca sedikit cerah," jelasnya.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *