HEADLINE NEWS

Satgas TMMD Bakar Semangat Warga,Guna Bergotong Royong Bersama


Generasi-Sipispis(Sergai)
Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS (Deliserdang) punya banyak kesempatan untuk menumbuhkan kembali spirit gotong royong di antara warga Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang bedagai (Sergai).

“Budaya gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang diwariskan secara turun temurun. Jadi, semangat ini harus terus dilestarikan dan dibudayakan di kalangan warga,” ucap Perwira Pengawas (Pawas) TMMD 106 Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno, Senin ( 14/10/2019).

Saat mengutarakan hal ini, Pasiter Kodim 0204/DS ini tengah berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Pispis Kampung.Di sana, sejumlah personil Satgas TMMD terlihat sedang bahu membahu bersama warga melangsir pecahan batu,guna di lakukan pengerasan badan jalan sepanjang 1 Km yang baru dibuka.

Diterangkan lettu Sudirno, pengerasan badan jalan bertujuan untuk memudahkan truk pengangkut material jembatan Bah Bolon menjangkau titik pengerjaan serta membuka akses jalur transportasi bagi warga silau padang dan sampang buah yang dulu nya lama terisolir.“Jadi, pengerasan badan jalan yang menggunakan batu cadas, tujuannya agar saat dilalui tidak terkendala, baik itu truk pengangkut material untuk pembangunan jembatan Bah Bolon, maupun warga yang melintas kegiatan ini juga harus di selesai kan tepat pada waktu nya,” tambahnya.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *