HEADLINE NEWS

Uluran Tangan Kapolres Pelabuhan Belawan Terhadap Aulia Dirumah Sakit

Kapolres Belawan Berikan Uluran Tangan Bantu Bocah Dirumah Sakit


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH tidak hentinya membantu warga yang susah di wilayah hukumnya.

Kali ini Kapolres membantu Aulia Meiliana (3) bocah yang akan berobat ke Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan Kol Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan. Aulia Meiliana anak yatim tidak memiliki BPJS Kesehatan dari pemerintah. Sementara Aulia menderita penyakit pembekakan (benjolan) di leher dan perlu biaya buat berobat.

Sejauh ini Aulia diasuh oleh Novi Asnita (32) seorang janda beranak tiga yang pencariannya hanya sebagai tukang ojeg sayur di pasar Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Kehidupan Novi sendiri serba kekurangan. Dan ibu kandung Aulia merantau ke Malaysia. Jumat siang (18/10/2019) Novi Asnita membawa Aulia Meiliana ke Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran No 1 Belawan.

Pantauan di lapangan, melihat kondisi Aulia, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH langsung memerintahkan Dr Juli tim Doktor Polres Pelabuhan Belawan membawa Aulia ke Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan Kol Yos Sudarso untuk segera menjalani perawatan dan segala biaya Rumah Sakit ditanggung Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dikonfirmasi Sabtu (19/10/2019) mengatakan, Aulia Meiliana hampir sama dengan Misye Oktavia warga Jalan Selebes Gang dua yang di operasi di RS PHC Belawan karna penyakit usus buntu, dan tidak mempunyai orang tua.

“Aulia ini keluarga tidak ada. Sementara ibu kandungnya merantau ke Malaysia dan kurang gizi serta berat badannya hannya 15 Kg, kita semua prihatin,” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *