HEADLINE NEWS

Walikota Harapkan TNI Terus Bersinergi dengan Pemko Medan



Walikota Medan, Dzulmi Eldin, berharap TNI terus bersinergi dengan semua stakeholder, termasuk Pemko Medan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Medan.

“Dengan begitu, akan terwujud wajah Kota Medan sebagai kota yang humanis bagi siapapun,” kata Walikota ketika usai upacara peringatan HUT TNI ke 74 di eks Bandara Polonia Medan, Sabtu (5/10/2019).

Walikota juga berharap, TNI tetap meningkatkan serta menjaga sinergitas dan soliditas demi kedaulatan. “Tetaplah jadi prajurit tangguh, handal dan profesional yang terus membanggakan,” tambahnya.

Dikatakan Walikota, Indonesia patut berbangga karena memiliki prajurit-prajurit TNI yang tangguh dan profesional yang siap mengorbankan jiwa raganya bagi NKRI.

Walijota berharap, TNI terus menjaga soliditas dan sinergitas menciptakan, menjaga dan merawat kekondusifan Indonesia termasuk Kota Medan.

“Kita patut mengapresiasi dan menaruh kebanggaan tinggi pada individu-individu tangguh yang memilih mengabdikan diri berbakti kepada nusa bangsa menjadi seorang prajurit TNI. Sebab, prajurit TNI memiliki tugas dan tanggungjawab besar dan berat yang harus dijalankan. Tetaplah bekali diri dengan kemampuan yang mumpuni demi bumi pertiwi yang kita cintai,” bilang Walikota.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *