HEADLINE NEWS

Binaan Kapolres Pelabuhan Belawan,Mampu Menyantuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Pevin, seorang anak yatim yang viral karena bersuara emas telah mampu menyantuni anak dan kaum duafa dari hasil donasi terkumpul lewat lantunan suaranya.


Tak sampai disitu, Pevin yang merupakan anak yatim binaan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan SH MH turut menyumbangkan dana sumbangan dari hasil menyanyinya pada para kaum duafa dan anakyatim secara langsung dilaksanakan Pevin bersama tim relawan KSJ.

Semula Pevin menghibur anak-anak TK di Yayasan Al Banatus Shaliah  berlanjut menghibur di SMK Delima Nusantara Martubung.

kegiatan Jumat Berkah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di halaman SMK Yayasan Delima Nusantara/RSU Delima Martubung Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan.Jumat (29/11/2019).

Hadir dalam Giat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan
Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Ketua KSJ Sahruddin, Penyanyi anak yatim Kapolres Pelabuhan Belawan bernama Pevin dan pimpinan RSU Delima dan Yayasan SMK Delima Nusantara H Hidayat Samosir.

Kegiatan hiburan bernyanyi oleh Pevin disambut antusias para pelajar maupun relawan KSJ dalam rangka pengumpulan Donasi untuk disumbangkan kepada Kaum Dhuafa / Anak Yatim.

Pembagian bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 karung kepada kaum dhuafa

Kegiatan penyerahan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada anak yatim yang sedang di rawat di RS Delima

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa setiap Jumat sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah

Dari hasil pengumpulan dana donasi seluruhnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim

Selanjutnya pelaksanaan pembagian paket sembako pada warga kaum duafa dan anak yatim dilaksanakan para relawan KSJ di sejumlah daerah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *