HEADLINE NEWS

Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa,Anak Yatim & Abang Becak

Kegiatan rutin berbagi kepada kaum dhuafa, anak yatim dan abang becak serta para tukang ojek rutin dilaksanakan Polres Pelabuhan setiap hari Jumat, atau yang disebut dengan Jumat Barokah.


Kali ini mewakili Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, pembagian bingkisan dilakukan Kasat Reskrim AKP Jeriko Lavian Chandra SIK SH melalui Panit Tipiter Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan IPDA Adrianto di rumah singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan selepas shalat Jumat,Jumat (01/11/2019)

IPDA Adrianto terlihat antusias  menyantuni puluhan anak yatim dan sekaligus membagikan ratusan makanan serta minuman  kepada kaum dhuafa, abang becak, tukang ojek dan lainnya. “Kegiatan berbagi ini rutin kita laksanakan oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Semua ini atas perintah Bapak Kapolres dan dimulai oleh Bapak Kapolres yang sangat peduli terhadap orang miskin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ujar IPDA Adrianto.

Lanjut Adrianto, masyarakat sudah mengenal Rumah Singgah Sahabat Polisi yang dibuat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan untuk kegiatan bhakti sosial, pengajian dan kegiatan olah raga. “Siapa saja boleh datang ke rumah singgah Sahabat Polisi ini, karena sudah lama kegiatan ini di lakukan,” ujarnya.

Hasil pantauan wartawan pada saat di Rumah Singgah Sahabat Polisi, para abang becak, tukang ojek, kaum dhuafa terlihat sangat senang mendapatkan makanan yang diberikan oleh Panit Tipiter Polres Pelabuhan Belawan, begitu juga dengan anak yatim merasa bangga dengan kegiatan tersebut, dikarenakan Polres Pelabuhan Belawan sangat peduli dengan nasib mereka.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *