HEADLINE NEWS

Sungguh Mulia, Asuhan Kapolres Pelabuhan Belawan Galang Dana Untuk Disedekahkan

Sungguh Mulia, Asuhan Kapolres Pelabuhan Belawan Galang Dana Untuk Disedekahkan


Kegiatan pengalangan dana untuk disedekahkan pada kaum duafa dan anak yatim terus berlanjut dilaksanakan KSJ dengan mengandeng Pevin penyanyi bersuara emas ke SMAN 16 Medan

Kunjungan Pevin bersama rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH MH dan tim Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) diketuai Saharuddin tampak mendapatkan sambutan antusias dari para siswa di sekolah favorit tersebut.Sabtu (30/11/2019).

Apalagi disaat Pevin menunjukkan kebolehannya membawakan sejumlah lagu-lagu yang lagi hit di kalangan anak muda hingga mendapatkan tepuk tangan meriah dari para siswa.

Sebagaimana diketahui Pevin merupakan Anak Yatim, Pengamen Bersuara Emas yang viral dibina dan dibuatkan Band (Bahari Bayangkara) Oleh Bapak Ikhwan Lubis SH.MH kapolres Pelabuhan Belawan.

Awal tenarnya Pevin saat sejumlah awak media, jurnalis, bahkan jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengunggah aksi Pevin ke Medsos saat Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi kediaman Pevin apalagi potensi bakat menyanyi dimiliki Pevin ternyata luar biasa bahkan sempat masuk 10 besar audisi Indonesian idol di TV Nasional, acara Brwonis Program Trans TV dan Hitam Putih Trans 7 mengundang Pevin untuk tampil beberapa waktu lalu

Lebih salut lagi, dari hasil Ngamen Pevin Goes To school mendapatkan donasi sumbangan sebesar Rp 2 juta akan di sumbangkan kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu bersama digelarnya kegiatan KSJ nantinya.

Dalam kegiatan aksi panggung Pevin di SMAN 16 Medan yang beralamat di Jalan Kapten Rahmabuddin Marelan tersebut juga diisi dengan himbauan dan pesan Kamtibmas dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasatbinmas Kompol H.Justar Purba SH.

Pada intinya pada para pelajar Kapolres menghimbau para siswa harus senantiasa tekun menuntut ilmu dengan baik dengan menjauhi pengaruh narkoba, kenakalan remaja serta tawuran.

Dan tak lupa pula agar senantiasa mematuhi peraturan rambu lalulintas saat berkenderaan bermotor demi keselamatan.

Kegiatan goes to school kemudian diisi dengan memberikan santunan pada para pelajar berstatus anak yatim dan piatu sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kemudian acara diakhiri dengan berfoto bersama para Kepala sekolah Fauziah Hasibuan bersama guru serta para siswa di SMAN 16 Medan tersebut.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *