HEADLINE NEWS

Kedatangan Danyonmarhanlan 1 Disambut Hangat Kapolres dan Jajarannya

Kedatangan Danyonmarhalan 1 Disambut Hangat Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta Jajarannya


Untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi, Komandan Bataliyon Pertahanan I Belawan Mayor Farick M.Tr Opsla di didampingi istri tercinta melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (02/12/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Danyon Marhanlan I Belawan disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, dan jajajarannya.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengucapkan,"selamat datang kepada Komandan Bataliyon Pertahanan I Belawan yang baru Mayor Marinir Farick M.Tr, HANLA, semoga dengan kedatangan Danyon Marhanlan I Belawan yang baru ke Polres Pelabuhan Belawan dapat lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI sehingga terus dapat bersama-sama besinergi untuk menjaga Kamtibmas di Wikum Polres Pelabuhan Belawan," ucap Kapolres dengan singkat dan penuh harap.

Kemudian di tempat yang sama Komandan Bataliyon Pertahanan I Belawan Mayor Marinir Farick M.Tr Opsla mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan beserta jajarannya yang telah menyambutnya dengan baik dan penuh kehangatan, ini merupakan awal kunjungan saya ke Mapolres Pelabuhan Belawan dan semoga nantinya antara Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan akan terus menjalin sinergitas dan mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara TNI dan Polri," ucapnya dengan tegas.

Dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, karena secara umum kondisi kamtibmas di Medan Utara cukup Kondusif, kemudian koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat baik.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pasi Ops Yonmarhanlan I Belawan Mayor Teguh Kristianto Dwisaputro, M.Tr Hanla,SE, Kapten Marinir Robby Barus, Prajurit Yonmarhanlan I Belawan, Ibu-Ibu Jalasenastri, Komandan Subdenpom Belawan Kapten Keriadi, Danramail 09 Belawan Kapten Sugito, mewakili Danpomal Belawan Kapten Anton Sugiarto.

Dilansir awak media tampak hadir Kabag Ops Kompol M. Hasibuan SH, Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH. MKn, Kasat Binmas Kompol H. Justar Purba SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavia Chandra SH. S.I.K, Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, Kasat Lantas AKP. MH. Sitorus SH, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting S.sos, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo B.I Manullang, SH, Kapolsek Jajaran yakni Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari Sagiman, SH, Kapolsek Hamparan Perak AKP. Azhar SH, ASN, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan insan pers.

Usai sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan hiburan yang dibawakan oleh Bahari Bhayangkara Band Asuhan Kapolres Pelabuhan Belawan, kemudian dilanjutkan dengan Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Farick dan Istri enyumbangkan sebuah lagu sehingga membuat suasana semangkin riuh, bergembira dan penuh keakraban, begitu juga Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama istri menyumbangkan lagu kegemarannya menambah suasana semangkin heboh dan riang. (vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *