HEADLINE NEWS

Komplotan Pencuri Mobil,Diciduk Reskrim Polsek Sunggal

Komplotan Pencuri Mobil,Diciduk Reskrim Polsek Sunggal


Polsek Sunggal meringkus Kelima orang yang merupakan pelaku pencurian Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max Warna Hitam BK.8350.DC yang terjadi di jalan Stasiun Gang Amal Desa Lalang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang,.Senin (2/12) salah seorang adalah wanita.

Adapun kelima pelaku yang diamankan petugas diantaranya yakni :

1.SP (30) warga jalan Stasiun Desa Lalang Kec.Sunggal.Deli Serdang

2.H.als Irul (41) warga stasiun Desa Lalang

3.Erwin (30) warga jalan  Kelambir Lima.Desa Lalang.

4.Rudi(39) warga jalan jadi Desa Paya Geli.Kec.Sunggal.DS.

5.Ridwan als Iwan (35) warga Desa Tanjung Gusta Kec.Sunggal.DS.

Menurut keterangan adapun peristiwa tersebut berawal pada Rabu (20/11) pukul.20.00 Wib.dimana Pelaku SP yang di duga anak korban mengambil kunci Mobil di rumah orang tuanya.setelah mengambil kunci,SP yang saat itu bersama E mencari orang yang bisa melakukan pencurian.

Setelah keduanya bertemu dengan H als irul.Sp menyuruh H mencuri mobil.

Setelah H di perintahkan untuk mencuri Mobil.H bertemu Heri (DPO) yang bisa mengemudikan Mobil.

selanjutnya Selasa (26/11) pelaku sepakat bertemu di gang rumah korban dan SP memberikan Kunci mobil kepada H als Irul dan Heri.

Setelah keduanya berhasil mengeluarkan mobil dari rumah korbannya. H dan Heri bertemu SP.selanjutnya mobil teraebut di simpan di rumah R.kemudian R mengubungi Rudi utuk menjual Mobil tersebut kepada seseorang.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi .SH.Sik.MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Syarief Ginting,SH menuturkan bahwasanya “pelaku SP yang merupakan anak korban di amankan hari jumat (29/11) sekitar pukul.14.00 Wib,jelasnya.

Dari hasil penyelidikan terhadap SP,selanjutnya pelaku lain diamankan.Dari para pelaku petugas turut mengamankan barang bukti 1.unit Mobil Pick Up Grand Max.sebuah Topi.uang Tunai sebesar 3.150.000.

Atas kejadian ini kapolsek Sunggal pun juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa melindungi keluarganya.akibat penyalah gunaan Narkotika berakibat kan pengguna narkoba sanggup mencuri harta orang tuanyan.untuk itu marilah kita menceganya  karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,pungkas Yasir.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *