HEADLINE NEWS

Personel Satlantas Polresta Deliserdang Tewas Disaat Tugas Pengamanan Nataru

Brigadir Surianto (42), personel Satlantas Polresta Deli Serdang menghembuskan nafas terakhirnya setelah tertabrak truk Mitsubishi Colt Diesel, di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Rabu (25/12/2019).


Paur Humas Polres Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho mengatakan, korban tewas saat bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kecelakaan itu bermula saat truk Mitsubishi Colt Diesel melaju dari arah Kota Medan menuju ke arah Kota Tebing Tinggi.

Saat itu, truk tersebut kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor korban.

"Saat berjalan dari arah berlawanan truk itu menabrak sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi BK 5409 MG yang dikendarai oleh Surianto, yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan," ujar Masfan

Setelah kecelakaan itu, pengemudi truk melarikan diri, sedangkan Surianto terkapar dengan luka di bagian kepala tangan hingga kaki.

"(Korban sempat) mendapatkan perawatan medis di RS Grand Med Lubuk Pakam, (namun) akhirnya meninggal dunia," ujarnya.

Atas insiden itu pihak Polresta Deli Serdang merasa kehilangan begitu mendalam. Terlebih Surianto sedang menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, almarhum rencananya disemayamkan di rumah orangtuanya di Kecamatan Medan Sunggal," ungkapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *