HEADLINE NEWS

Polres Pelabuhan Belawan Koordinasi Perketat Keamanan Sambut Natal dan Tahun Baru

Dalam menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember bagi Umat Kristiani serta tahun baru 2020 yang akan datang, Polres Pelabuhan Belawan bersama TNI dan Stekholder Medan Utara akan segera mengadakan rapat yang bertujuan untuk berkoordinasi dalam memperketat dan meningkatkan keamanan di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis ketika wartawan menanyakan kesiapan pengamanan Polres Pelabuhan Belawan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru(Nataru) melalui Via Whatsapp. Kamis(12/12/2019).

Akbp Ikhwan Lubis menyampaikan, Kita bersama TNI dan stekholder yang ada di medan utara ini akan segera membentuk Pam natal dan tahun baru, yang mana paling utama pengamanan ini kita prioritaskan bagi Umat Kristiani yang melaksanakan kebaktian di gereja gereja  pada hari puncaknya pada tanggal 25 desember serta pada malam tahun baru 2020 nantinya.

Pusat pusat. Perbelanjaan juga tidak luput harus disiagakan pengaman nya oleh para personel, maka dari itu peran serta Instansi terkait sangat diharapkan juga peran sertanya guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Medan Utara ini. “Terang Kapolres”

Lebih lanut ,dalam pelaksanaan pengamanan terhadap tempat rumah ibadah Gereja, Mantan Kasubdit Indag Krimsus Polda Sumut ini juga menjelaskan, “kita akan data seluruh gereja yang ada di Wilayah Medan Utara ini dan berkoordinasi dengan pengurus gereja dan akan menempatkan para personel untuk menjaga keamanan di gereja gereja tersebut dan juga melakukan patroli rutin.

Diharapkan dengan melalui pelaksanaan pengamanan Pam Natal dan Tahun Baru Polres Pelabuhan Belawan bersama TNI dan Steakholder ini bisa memberikan kenyamanan bagi Umat Kristiani yang merayakan Natal serta dalam Menyambut Tahun Baru 2020. Tutup Kapolres.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *